Sabtu, 26 November 2011

Download Team Viewer 6

Assalamualaikum..
hai kawan apa kabarnya?? oke saya mau share software untuk sharing data ya berupa apapun tetapi butuh koneksi internet.. begini ceritanya..

dede: aa, dede mau minta data ma temen tapi rumahnya udah jauh dede gak tau rumahnya lagi, gimana ya caranya??
aa: duh kasiannya.. nih liat..

oke begitu mendengar hal tersebut saya langsung sarankan dede saya agar menggunakan Team Viewer 6. applikasi ini sangat mudah digunakan karena tampilan yg simpel dan mudah dalam penggunaan heheh bingung ngejelasinnya nih. saya sudah mencoba dan sangat mudah memang. hal ini di karenakan kita memerlukan Ip address ataupun setting firewall jika ingin bertukar data. lihat screen shootnya aja ya biar jelas. hehehe



nah bisa di lihat ya?? ada ID komputer kita disana dan pastinya Passwordnya..
oke tutorial penggunaannya akan saya posting pada kesempatan lain hari ya.. semoga bermanfaat nih.
silahkan yg berkenan bisa

DOWNLOAD
Password : alifreeczz99

Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar