Rabu, 23 November 2011

Restart Komputer tanpa Loading

Assalamualaikum ..
hai kawan2 apa kabar?? semoga dalam keadaan baik ya..
saya mau share nih cara yg pernah saya lakukan langsung nih melalui cerita ya..

dede: aa, dede kan sering install applikasi nih, tp minta restsrt mlu, kan lm jd buang2 waktu, ada cara cepet gak restart tp gak lm gitu??
aa: oh gitu nih liat..

Jika anda melakukan boot ulang Windows, karena sering bolak-balik menginstal aplikasi,
itu akan membuang2 waktu anda, apalagi sedang dikejar waktu tugas bahkan bila diwarnet, pasti menyebalkan ya? ni saya akan membantu share semoga berupa ilmu yg mungkin dapat diterapkan ya di keseharian.
sebenernya caranya sangat mudah kok, saat komputer Restart teman2 tinggal tekan dan tahan tombol Shift saja, nah nanti komputer atau laptop teman2 akan Boot langsung tanpa memalui loading.
coba deh, karna trik ini telah saya coba dan bekerja loh..
sekian nih dari saya semoga bermanfaat ya..
wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar