Rabu, 23 November 2011

Membuat Twitter Menjadi Transparan

Assalamualaikum..
apa kabar kawan2 semua? semoga dalam keadaan baik ya.. nih saya mau share tips yg saya sudah gunakan lama tapi lupa saya share di blog ini heheh, seperti yg di paparkan di judul postingan saya, langsung ja ya pada cerita utama hahaha..

dede: aa, masa temen2 dede twitternya pada transparan deh, backgroundnya jd pada kelihatan tuh. hebat banget gimana sih caranya??
aa: oh begitu ya?? nih coba liat!!

1. masuk ke akun twitter masing2
2. pastekan alamat ini http://twitter.com/settings/design 
atau secara manual klik setting pada bagian pojok kanan atas lalu pilih design, sama aja kan??
3. setelah loading bener2 selesai lalu pastekan ini 
javascript:document.getElementById("user_profile_sidebar_fill_color").value = '';document.getElementById("title_theme").innerHTML = 'Click The Save Changes Button At Bottom To Finish!!';void(0);
nah sekarang tekan enter deh 1 kali saja ya..
setelah itu tinggal langsung saja klik save change ya..
liat profil teman2 semua.. jadi kan?? jika di ikuti langkah diatas sesuai urutan maka akan berhasil..
jika ada yg slah comment ya, nanti saya bantu loh. heheh

sekian nih semoga bermanfaat ya..
wassalamualaikum..  

0 komentar:

Posting Komentar