Rabu, 23 November 2011

Membuat Nama Pada Taskbar

Assalamualaikum..
hai kawan2 pa kabar??
semoga dalam keadaan baik yaa..
saya mau share nih ttg membuat nama kita ada di taskbar..
taskbar apa sih?? mgkin ada yg blom tau ya?? taskbar adalah bar tempat menampilkan aplikasi atau program yang sedang aktif dan yang sedang bekerja. Pada umumnya Taskbar terletak pada bagian bawah dari desktop windows.








nh saya akan menjelaskan menambahkan nama kita di taskbar tersebut berlaku pada XP dan 7
Langsung aja nih..
1. Buka my computer-Control Panel
2. Pilih Regional and Laguage Option nah pada Tab regional pilih costumize ya..
maka akan muncul seperti ni nih..


nah sekarang kita liat Tab dari Time nya lalu ganti Format AM dan PM nya dengan nama kita sendiri seperti gambar contoh, apply dan ok..



treenneeeng, jd kan??
cara ni saya temukan ketika saya otak-atik PC saya, silahkan di coba ya..
hasilnya nih temen2..



sekian share saya semoga bermanfaat ya..
wassalamulaikum..



0 komentar:

Posting Komentar