Rabu, 16 November 2011

Tutorial Menghentikan Program yg Not Responding

Assalamualaikum.. apa kabar kawan semua?
langsung ja nih saya mau cerita..

dede: aa, banyak banget nih program yg notresponding, gmn ya cara cepatnya kill program biar cepet..
aa: wah ni bocah hebat juga semakin pengen tau aja(dalam hati)

oke seperti postingan saya yg waktu tu ade saya bertanya ttg INI.. saya akan share cara yg lebih mudah kill program yg notresponding dengan cepat seperti judul diatas ya Check This Out..!!

1.Klik Kanan Pada Dekstop, Lalu new/ shortcut
2. Nah Ketikkan Ini taskkill.exe /f /fi “status eq not responding seperti gambar nih..
3. nah lalu next deh seperti gambar nih..
nah nanti akan muncul gambar seperti ini..

                                                                     
jadi setiap ada program yg Not Responding Just Klik..!!
maka akan secara otomatis program tersebut akan tertutup..
nah sekian nih share darii saya semoga bermanfaat ya..
jgn lupa comment ya..
wassalam..






0 komentar:

Posting Komentar