Sabtu, 12 November 2011

Cara Menggunakan Miniliric

Assalamualaikum..
pada postingan sebelumnya saya pernah share applikasi semacam karoke sejenis minilyric ya?? salah ya cara nulisnya?? heheheh nih saya akan menjelaskan prosesnya buat yang belum tau dan ingin tau. check this out!!

1. yang pasti minilyric sudah terinstall ya.. buka applikasi semacam winamp... saya sudah share juga kan?? cuma mau ngingetin nih yg belum punya silahkan klik DISINI
 nah jika kita buka maka miniliric akan otomatis tersambung dengan winamp saat kita menginstallnya ya akan muncul judul dan singer pada winamp (intinya sama deh heheh)
2. saat kita online dan hanya pada saat kita online liric yang kit butuhkan akan muncul sendiri secara otomatis, jika tidak maka kita bisa mencarinya secara manual dengan cara arahkan mouse pada mniliric dan arahkan tepat pada gambar kaca pembesar lalu klik maka akan muncul liric setelah dicari memlalui internet seperti ini..
lalu klik liric yg kita inginkan.. maka jreeng kan seperti ini..
liric akan muncul diatasnya bukan??
nah sekarang kita kan membahas ketika kita tidak terhubung dengan internet,
jika kita tidak terhubung dengan internet maka liric yang kita inginkan tidak akan ada. kecuali sebelumnya kita telah mendapatkannya. secara otomatis terbuka saat musik di mainkan. jika tidak maka kita bisa membukannya secara manual, sebagai berikut:
pilih more lalu browse file, seperti gambar diatas, biasanya file liric yg telah kita dapat berada pada C/Lyric
seperti ini..
maka liric akan terbuka seperti biasa ya kan??

heheh semoga bermanfaat walaupun hanya tulisan iseng dari aa..

wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar