Sabtu, 03 Desember 2011

Download IDM 6.05 FULL

Assalamualaikum..
hai kawan apa kabar semua??
oia saya lupa nih mau share program download yg sangat mudah dalam penggunaanya, kalo kurang percaya di TES deh.. namanya Internet Download Manager.. sering denger dong?? buat yg sering download pasti udah tau nih..
kelebihan dari downloader ini selain memiliki kecepatan download yg sangat cepat juga kemudahan dalam download video semisal di youtube Just Install and You Will Know!!
oke langsung aja deh ya nih screen shootnya..
nah tuh Screen Shootnya ya..
nah saya punya cerita nih, lupa blum cerita nih hehehe
jadi gini ada temen yg gak sengaja update IDM nya, udah gitu gak tau update mpe IDM ke berapa lagi hehhe..
mudah2n yg merasa baca nih postingan ya.

I : cesc ada serial number IDM gak?? gak sengaja ke update nih..
cesc : gak ada emang kenapa??
I : tu gak sengaja ke update.
cesc : waduh, emang ke update mpe keberapa??
I : ga tau..
cesc : waduh.. yaudah nih liat (keesokan harinya baru di cariin, hehehe)

oke saya jelaskan nih ya..
I : inisial nama orangnya heheh
cesc : panggilan saya nih (pengennya) maksa mode on :D

oke buat yg pengen Serial Number IDM aja silahkan di download ya link dibawah ini....
saya dapet dari sini

DOWNLOAD
DOWNLOAD
Password : alifreeczz99

nah berhubung IDM sudah banyak bermunculan yg baru saya update dengan IDM baru dan sudah full jadi tinggal dipilih sesuai selera ya..
IDM 6.05 ---- DOWNLOAD
IDM 6.06 ---- DOWNLOAD
IDM 6.07 ---- DOWNLOAD



nah buat temen yang mesen ini tapi gak ngerti menggunakannya VERSI 06 dan 07 bisa uninstall aja deh install lagi ke VERSI 6.05 ya,,
sekian dan terima kasih sudah berkunjung..
Wassalamualaikum..

2 komentar:

  1. Sandinya apa gan...untuk yang IDM 6.07 Patch + SN.zip di http://www.4shared.com/file/UZBGNsfF/IDM_607__Patch__SN.htm....????

    Thanks....

    BalasHapus