Sabtu, 03 Desember 2011

Mengatasi IDM yg FAKE

Assalamualaikum..
hai kawan2 apa kabar??
saya punya cerita lagi nih. waktu itu teman saya minta IDM nah saya kasih 6.05, selang beberapa waktu kemudiam katanya IDM nya tidak sengaja ke update seperti yg waktu itu saya share DISINI nah dia minta serialnya lalu saya kasih dia akhirnya berkata..

I: Cesc SN IDM nya Fake apaan ya?? gak ngerti gue!!
cesc: oh gitu sekarang lu baca ini kalo masih gak bisa juga nanti gw bunuh diri nih hehehe



oke sekarang saya mau kasih nih patch beserta SN baru sekaligus caranya install gimana c biar jelas ya..
1. download patch saya KLIK
2. buka task manager , pastiin idm teman2 udah ketutup.seperti idm.exe
3. buka patch yang tadi teman2 download , jalanin (tau kan? klik 2x)
4. Pilih Clear Previous registration data
5. Pilih Patch Server Check  pilih “IDMan.exe” pada program files ( tempat temen2 install IDM)
6. Isi datanya :
First Name  : terserah teman2
Last Name  : terserah teman2
Email           : terserah teman2
Serial           : isi dari angka keypatch tadi
7. okey dan Selesai :D

gimana bisa kan?? kalo masih gak bisa tadi saya bilang apa ma teman2?? heheh
oke semoga bermanfaat ya. oia sebagian ANTIVIRUS menganggap sebagai VIRUS jadi jangan khawatir bukan VIRUS.
silahkan tinggalkan comment jika ada yg kurang ya.
Wassalamualaikum..

0 komentar:

Posting Komentar