Sabtu, 03 Desember 2011

Windows Password Remover Free

Assalamualaikum..
hai kawan2, apa kabarnya?

saya mau cerita nih.. simak ya..

dede: aa, laptop dede pake password tp dede lupa passwordnya, dimana ya??
aa: oh coba nih pake software ini!!

kejadian tersebut huga pernah terjadi sama saya tapi waktu itu saya tidak menggunakan software mungkin saya akan share caranya di kesempatan lainya, disini saya share applikasinya bernama WPR ya.. pastinya udah pernah denger kan?? nih screen shootnya ya..

aduh maaf teman2 ya screen shootnya mgkin tidak memuaskan nih. saya share ya langkah2nya.. check this out..
1. Bakar file WPR .iso ke cd kosong (juga bisa melalui FD kok)
2. Atur Boot CD ke Bagian pertama
3. langsung ke bagian pilihan removenya (maaf tak ada screen shootnya)

oke begitu deh mudah kan?? lebih mudah lagi kalo dicoba ya..

DOWNLOAD
Password : alifreeczz99

Semoga bermanfaat ya.. silahkan comment buat yg kurangnya..
Wassalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar