Minggu, 11 Desember 2011

Download Browser

Assalamualaikum..
hai kawan2, apa kabarnya?
oke hari ini saya akan mulai untuk cerita ya..

dede: aa, ada browser bagus gak c?? bosen ma yg ini..
aa: ada kok, nih skalian aa kasih browser koleksi aa ya..

oke buat temen2 yg juga tertarik menggunakan Browser selain milik Microsoft bisa langsung dilihat2 dan download ya..



1. Mozilla Firefox
Menurut data yg saya cari di internet, browser ini memiliki kecepata dalam browsing yg sangat tinggi loh..
screen shootnya ya..
oke buat yg mau download silahkan KLIK DISINI

2. Selanjutnya kita bahas opera ya, applikasi ini menurut saya juga lumayan cepat dengan tampilan yg baru pastinya, mungkin untuk sebagian teman sudah tau ya, beginilah screen shootnya..

silhakan yg berminat DOWNLOAD

3. Chrome
Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih agar Web dapat diakses dengan lebih cepat, aman, dan nyaman..

 buat temen2 yg berminta silahkan di DOWNLOAD


4. Safari
safari adalah browser buatan produsen apple, dengan tampilannya yg unik(menurut saya) boleh nih di coba silahakan..


buat yg berminat silahkan DOWNLOAD

5. Flock
Flock adalah salah satu browser yg interaktif kenapa saya bisa katakan seperti itu?? hal ini dikarenakan tamiplannya yg bisa teman2 lihat sendiri deh. dalam masalah kecepatan dia juga gak kalah cepat kok, heheh.

gimana berminat kah?? silahkan DOWNLOAD

6 Orca Browser
Orca adalah seperti browser lain selain cepat dengan tampilan menarik dan memiliki fitur add on yg cukup lengkap ya..




berminat ya?? silahkan DOWNLOAD

Oke sekian nih Share dari saya semoga bermanfaat ya. nanti akan saya update ya kumpulan browsernya...
jika ada yg kurang silahkan tinggalkan comment ya..
wassalamualaikum..

0 komentar:

Posting Komentar