Sabtu, 10 Desember 2011

Tutorial Install Applikasi Dengan Daemon

Assalamualaikum.
hai kawan2 apa kabar?? semoga dalam keadaan baik ya..
saya mau cerita nih..

dede: aa, dede kan beli dvd game ya, tapi isi nya .ISO gimana cara installnya??
aa: caranya ya? nih baca..!!

oke langsung aja buat temen2 yg belom tau cara install aplikasi dengan format iso saya akan paparkan caranya, disini saya menggunakan daemon tools buat temen2 mungkin juga bisa pake yg lain tapi disini saya akan jelaskan dengan daemon tools., kebanyakan installer yg formatnya iso adalah game.. nih ya caranya dengan gambar agar lebih jelas dan mudah di praktekkan ya..



1. Download dulu DISINI. nah yg belom tau cara install saya juga jelaskan deh ya.. yang sudah bisa cara install bisa ke step no.3
buka file yg sudah di download lalu open file daemon toolsnya..


next trus hingga ketemu finish..


2. biasanya setelah selesai diinstall dia akan minta restart, maka restart ya..
setelah restart komputer akan muncul lambang daemon di bagian kanan bawah..


3. nah instalasi selesai sekarang kita akan mulai instalasi, saya akan memperaktekkan dengan instalasi game..
klik kanan pada lambang daemon tools tersebut pilih menu Virtual CD/DVD room..


4. pilih menu "drive ...." bagian paling atas lalu pilih mount image..


5. nah secara otomatis file ISO yg telah kita mount akan memunculkan setupnya..


6. instalasi akan seperti install biasa ya..sampai finish deh..


oke setelah instalasi selesai, lakukan lagi semua langkah dari no 3 dan 4, tapi nanti bacaan akan terganti menjadi "unmount image"
oke sekian ya tutorial dari saya, semua game atau applikasi caranya akan sama ya.. semoga bermanfaat ya..
wasslamulaikum..

0 komentar:

Posting Komentar