Minggu, 18 Desember 2011

WGA Remover || Applikasi Mengatasi Windows 7 not Genuine

Assalamualaikum..
hai teman2 apa kabar semua? semoga dalam keadaan baik ya..
langsung cerita nih..

I: Cesc, kerumah gw dah tolong!! masa dekstop wimdows 7 gw layar dekstopnya item gw ganti pas mati nyala lagi balik lagi item.. kenapa ya??
Cesc: aduh gak bisa gw.. nih baca tutorial dari gw..



oke buat temen2 yg sedang mengalami ini, atau temennya yg mengalami ini juga. bisa di baca deh semoga membantu ya.. contoh gambar..



applikasi ini adalah applikasi memperbaiki windows7 kita yg sudah terdeteksi oleh server microsoft sebagai bajakan. kita bisa mengembalikannya seperti semula.. lihat langkahnya beserta gambarnya ya..
 
1. download applikasi ini. link ada di bagian bawah posting ini..



2. matikan (turn off) windows update kita



3. buka hasil download dan jalankan.. pilih apply ya.. nah setelah itu pasti minta restart dan biarkan. setelah nyala jreeeeeeennggg hahaha..




pasti sudah terselesaikan masalahnya.. benar kan??
jika sudah terbaiki jangan pernah TURN ON WINDOWS UPDATE kita ya jika tidak benar2 yakin OS yg kita gunakan adalah ASLI. nanti akan seperti ini kembali. nah jika berminat OS windowsnya jadi asli silahkan kunjungi Postingan saya DISINI dan DISINI

oke sekian nih dari saya silahkan

DOWNLOAD
Password : alifreeczz99

jika ada yg kurang dan ingin ditanyakan silahkan tinggalkan comment ya.. semoga bermanfaat ya..
wassalamualaikum..

0 komentar:

Posting Komentar