Kamis, 08 Desember 2011

Instalasi Operating System Di Notebook

Assalamualaikum.
hai kawan2 apa kabar?? langsung aja nih ke cerita ya..

dede: aa, OS dede rusak mau instalasi ulang nih. gimana caranya ya?? kan notebook ded gak ada optical drive nya..
aa: oh gitu, langsung saja ikutin nih langkah2 nya..

oke buat temen2 yg punya notebook pastinya tidak mendapatkan optical drive ya saat pembeliaan, nah sekarang saya mau share nih cara instalasinya. ikuti langkah2nya, karena saya akan menghubungkannya ke Postingan saya yg lalu..



1. klik INI lalu baca dengan seksama dan praktekkanlah..
download applikasinya lalu Install ya..
2. Buka INI baca dengan seksama kembali dan praktekan ya..
3. Buka INI baca kembali dengan seksama jangan melewatkan satu bagianpun ya..

oke jika semua langkah sudah dilakukan dengan tepat maka notebook kalian akan kembali baik seperti semula.
sekian nih share dari saya semoga bermanfaat ya. mohon maaf  kalo saya menghubungkan dengan postingan yg lalu, semoga tidak bingung ya.. jika bingung bisa langsung ditanyakan ya..

NB "SEBELUMNYA BUAT SEMUA BLOGGER MOHON MAAF JIKA GAMBAR ADA KESAMAAN TAPI INI 100% SAYA BUAT SAAT SAYA PRAKTEKKAN JADI JIKA ADA KESAMAAN HANYA FIKTIF BELAKA heheh kaya Film ajah.. "

Wassalamualaikum..

0 komentar:

Posting Komentar