Selasa, 06 September 2011

Tips Agar Blog Dapat dilihat orang

Assalamualakum. 

Pada kesempatan yang baik ini saya akan sharing bagaimana cara agar web yang kita buat bisa di lihat oleh orang banyak, ya seenggaknya pas dicari di google ada deh. hehehe.
langsung aj ya. Check Ths Out:
1. daftarkan blog kita pada search engine tertentu, semisal googledan sebagainya, langkahnya yaitu:
  • www.google.com/addurl/
  • search.yahoo.com/info/submit.html
kebanyakan orang bilang butuh waktu seminggu untuk dapat langsung muncul di search engine nyatanya saya hanya butuh 3 hari, so try it now!
contoh.. bagus nih..!!

2. sering-sering lah pasang link blogger kita ketika sedang masuk link dan forum orang, hal ini dapat menarik perhatian user lain untuk masuk kedalam blog kita.
 
3. buatlah posting yang menarik, yang up to date sehingga informasi yang user lain inginkan akan terpenuhi.
Saya kira langkah-langkah tersebut adalah langkah mudah agar blog kita terdeteksi oleh search engine, sehingga dapat dilihat user lain. yang perlu diperhatikan adalah kalau buat blog jangan cuma copy paste dari website lain karena google bisa mendeteksi kejahatan hak cipta semacam itu. walaupun sederhana bahkan kurang(kaya punya saya nih gan) usahakan buat sendiri dan tulis sendiri dengan bahasa sendiri. itung2 belajar ngetik, hehehehe.
sekian tips dari saya. mudah2n semua bermanfaat untuk kita semua.
amin..

wassalamualaikum.

7 komentar:

  1. woww,, info yang menarik. makasih ya bro. salam kenal selalu

    BalasHapus
  2. mau lihat film NEW 2014 kunjungi blog gue, link ada di bawah cuy. ...
    The Equalizer 2014

    BalasHapus
  3. Kunjungi blog saya ya
    http://base-th-7.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Kunjungi jg blog yg ini www.tokoyamani.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Kunjungi blog saya duniainofasi.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. Kunjungi blog saya duniainofasi.blogspot.co.id

    BalasHapus