Selasa, 06 September 2011

Ditujukan untuk

Assalamualaikum..

pada kesempatan ini saya akan membeberkan beberapa hal tentang blog ini(padahal intinya pa gitu):
1. sebenernya blog ini ditujukan buat saya, tempat nulis yang penting, hal hal yang unforgetable lah (sok inggris lagi, hee)
2. buat wanitaku yang suka bingung ma internet(padahal gw juga bingung, haha) daripada gw arahin ke blog orang yang isi kontennya blom jelas mending gw arahin kesini, itung2 biar membawa kearah kebaikan, heheh
3. yang pasti buat temen2 gw di kehidupan nyata dan di dunia maya (alah ribet), sama c intinya sama point ke 2 tapi niatnya biar ni blog tambah terkenal hehhee (woooo pamer)

sekian ya tentang saya..terimakasih atas kunjungan nya
jangan lupa komentar ya..

wassalamualaikum..

0 komentar:

Posting Komentar