Selasa, 06 September 2011

Awal Mula Blog Tercipta

Assalamualaikum..

pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan mempublish atau bahasa kerennya curhat deh pada postingan saya kali ini..
pada suatu saat saya pernah berpikir, apa sih internet?? gunanya apa juga internet??
keesokannya saya tau, oh kalo ada tugas cari aja di internet, disana lengkap ko.
pertanyaan berikutnya muncul, klo tugas udah selesai dan keperluan semua di internet dah selesai ngapain ya?
keesokannya muncul jawaban yaudah main jejaring sosial aja ah, yg kaya anak2 gahul gitooo.. hehehe
akhirnya saya pun bosan setelah semua situs jejaring sosial saya jajal,.
mau ngapain lagi ya?? (pikir saya)
setelah saya surfing ,, eh eh eh saya menemukan suatu alamat di info jejaring sosial temen saya, apa itu ****.blogspot.com pas saya baca2 ternyata tempat buat share semua tentang kita di internet..
akhirnya saya tau dari mana aja semua pengetahuan yang saya dapet dari internet, yaitu dari orang yang awalnya iseng nulis2..
ikutan ah, ..

blog pertama saya kala itu, itu juga lupa alamat dan passwordnya.. padahal isinya dah banyak loh..
catetan saya juga. kejadian itu terjadi mungkin karna saya masih menggunakan jasa warnet untuk membangun sebuah blog.
kali ini saya punya kesempatan besar mewujudkan keisengan saya di internet dengan membangun blog dari 0 lagi heheheh

So, lahirlah http://alifreeczz.blogspot.com/
selamat berkunjung dan berkeliling..

wassalamualaikum..

0 komentar:

Posting Komentar