Minggu, 12 Februari 2012

Download ISO Windows 7

Assalamualaikum..
hai kawan2, apa kabar? semoga dalam keadaan baik ya..
oke begini ceritanya kemaren ada temen yg minta iso win7, tapi saya lupa dia mau win7 apa, karna saya sedang main game, hehehe begini ceritanya..

saat onlen di FB..
I: Cesc di blog lu ada ISO win7 gak??
Cesc: loh?? darimana lu au kalu gw punya blog??
I: ada deh..
Cesc: ada c tapi belom sempet upload nih soalnya gak ada yg mesen. hehehe kalo lu mau nanti gw kasih dehh

bla..bla..bla..



begitu seterusnya yg gak bisa saya ceritakan satu persatu nanti jatohnya cerpeb hahaha..
oke langsung aja buat temen2 yg kebetulan mampir di blog ini dan membutuhkannya silahkan di check ya..
semua yg daftar link yg akan saya berikan tinggal temen2 klik saja linknya ya..




Windows 7 Professional x64 (64-bit)
Windows 7 Professional x86 (32-bit)
Windows 7 Home Premium x64 (64-bit)
Windows 7 Home Premium x86 (32-bit)
Windows 7 Ultimate x64 (64-bit)
Windows 7 Ultimate x86 (32-bit)
Windows 7 Home Premium N x86 (32-bit)
Windows 7 Home Premium N x64 (64-bit)
Windows 7 Professional N x86 (32-bit)
Windows 7 Professional N x64 (64-bit)

oya lupa yg terbaru juga ada nih..


Windows 7 Ultimate SP1 64-bit

dipilih..dipilih..dipilih..
hahahah.. kaya jualan ya.. silahakan di klik salah satunya saja okey..
jika sudah selesai didownload buat yg belom tau caranya membuat win7 nya menjadi asli bisa mampir lagi kesini. KLIK .. klo kurang ampuh, biasanya sih kurang ampuh kalo di install di notebook n laptop karna dia menggunakan sistem vendor seperti AC*R, AS*S, dll.. silahkan kunjungi INI disana ada tutorial menggunakan win7(instalasi) tanpa Serial Number bahkan menjadi Genuine (bener gak tuh penulisannya? hahah)
nah sekian nih share dari saya semoga terbantu.. saya dapatkan semuanya dari sini.
silahkan tinggalkan comment jika berkenan.
wassalamualaikum..

1 komentar:

  1. maaf link yg ini g bisa dibuka Windows 7 Ultimate x86 (32-bit)

    BalasHapus